Layanan Klaim Otomatis kepada Bupati dan Wakil Bupati Maros Periode 2016-2021

Makassar, taspen.co.id - Penyerahan Layanan Klim Otomatis Tabungan Hari Tua (THT) kepada Bapak Bupati Maros Ir. H. Muh. Hatta Rahman, MM dan Bapak Wakil Bupati Maros Drs. H. A.
Harmil Mattotorang, MM periode 2016-202, diserahkan langsung Sugiyono, Manager Layanan dan Manfaat PT TASPEN (Persero) Branch Office Makassar di Ruang Pola Kantor Bupati Maros,
“Penyerahan THT ini dibayarkan untuk masa bakti 2016-2021 berakhir.” Kata Sugiyono. Kunjungan sekaligus pemberian THT dari PT. Taspen Cabang Utama Makassar ini disambut hangat Bupati dan Wakil Bupati didampingi Sekda Maros, Kepala BKD Kabupaten Maros, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah. Selain itu, Hatta Rahman juga memberikan apresiasi karena PT. Taspen telah melakukan jemput bola menyerahkan haknya dalam bentuk THT.
“Terima kasih atas penyerahan THT ini. Saya sangat mengapresiasi TASPEN yang telah menyerahkan langsung THT kepada saya sebagai Bupati dan kepada Wakil Bupati, Saya berharap TASPEN terus melakukan pengembangan produk dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan peserta dalam mengurus hak – haknya.” Ungkap Hatta Rahman. Selanjutnya, Sugiyono menyampaikan bahwa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS yang selama ini terdaftar sebagai peserta di BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan, kini sudah dialihkan dan ditangani oleh PT TASPEN (Persero).