Sosialisasi KeTASPENan Kepada CPNS se wilayah Kabupaten Wakatobi

Kendari, taspen.co.id - Senin (18/01), Branch Office TASPEN Kendari melaksanakan kegiatan sosialisasi keTASPENan kepada seluruh CPNS Daerah Kabupaten Wakatobi yang
dihadiri oleh Branch Manager TASPEN Kendari Bapak Fuji Widya Rachmadi beserta tim, Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi Bapak Drs. H. Lajumadin, Kepala BKPSDM Bapak Sahibuddin S.E, M.M dan seluruh peserta CPNS bertempat di Aula Pesanggrahan Kabupaten Wakatobi.

Branch Manager TASPEN Kendari, Fuji Widya Rachmadi dalam penyampaiannya memberikan pengenalan dan pemahaman kepada seluruh peserta CPNS bahwa PT TASPEN (Persero) tidak hanya dikenal sebagai perusahaan BUMN yang diberi amanah oleh pemerintah untuk mengurus program Tabungan Hari Tua dan Pensiun Aparatur Sipil Negara saja, namun masih banyak program” lainnya yang harus diketahui oleh peserta TASPEN antara lain program - program perlindungan kepada Peserta ASN serta pertanggungan keluarganya yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan kematian, Program Top up dari anak perusahaan PT TASPEN (Persero) yang bertujuan untuk memberikan nilai tambah tabungan hari tua dan meningkatkan kesejahteraan peserta. Program anak perusahaan yang dapat dinikmati peserta antara lain TASPEN Save, TASPEN Dwiguna Sejahtera, TASPEN Proteksi Beasiswa dan TASPEN Bright Life yang merupakan produk baru dari anak perusahaan TASPEN.

Lebih lanjut Fuji Widya Rachmadi menyampaikan bahwa selain program pensiun yang ada di TASPEN bagi Aparatur Sipil Negara, ada juga program terupdate bagi ASN dan Pensiunan ASN yaitu terkait program kerja sama antara Branch Office TASPEN Kendari dengan Beberapa Hotel - hotel terbesar di Kota Kendari. Para ASN dan Pensiunan ASN dapat memperoleh potongan/ discount harga spesial baik untuk menginap maupun menikmati makan dan minuman, dengan ketentuan peserta wajib menunjukkan kartu kepesertaan TASPEN / Kartu identitas pensiunnya. Selain itu TASPEN juga bekerjasama dengan Bulog dan RNI yang akan memberikan kemudahan peserta untuk mendapatkan barang sembako (Beras, Minyak, Terigu, dan Gula) dengan harga khusus peserta TASPEN.