TASPEN Raih Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022 Atas Keselarasan Citra Bisnis dan Kontribusi Aktif Bagi Masyarakat

Jakarta, taspen.co.id - PT TASPEN (Persero) terus berkomitmen untuk menghadirkan beragam program inovatif dan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta guna menciptakan citra positif di masyarakat. Berkat upaya yang telah dilakukan, TASPEN meraih penghargaan "Best Brand Image" untuk kategori Mandatory Insurance dalam ajang The Iconomics 4th BUMN Award 2022 di Hotel Le Meridien, Jakarta (27/10) yang diselenggarakan oleh media The Iconomics. PT TASPEN meraih penghargaan ini karena dinilai telah berupaya optimal membentuk citra positif kepada publik sejalan dengan strategi bisnis dan kontribusi sosialnya di masyarakat. Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro kepada External Relations Sub Department Head TASPEN Rizky Bachrudin. Mengusung tema "Branding for Business and Social Leadership", kegiatan ini turut dihadiri Director of Research The Iconomics Alex Mulya dan Managing Editor The Iconomics Arif Hatta dengan menerapkan protokol kesehatan

Founder dan CEO The Iconomics Bram S. Saputro mengatakan, “Apresiasi yang tinggi kepada seluruh perusahaan BUMN yang senantiasa berupaya menciptakan strategi reputasi perusahaan yang baik. Seperti yang kita ketahui bahwa dinamika isu dan tantangan BUMN untuk memperoleh kepercayaan masyarakat dan stakeholders terkait membutuhkan perjuangan dan teamwork yang tinggi. Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi dari kami dan masyarakat umum atas kinerja seluruh perusahaan BUMN yang telah diberikan. Ke depan, diharapkan seluruh perusahaan BUMN dan masyarakat dapat terus menciptakan lingkungan yang harmonis, guna menghasilkan situasi kondusif bagi kondisi ekonomi dan sosial di Indonesia.”

The Iconomics BUMN Forum 2022 merupakan rangkaian kegiatan executive conference dan awarding session yang telah diselenggarakan sebanyak empat kali berturut-turut setiap tahun. Kali ini, rangkaian kegiatan ditutup dengan penganugerahan untuk kategori Brand Equity Awards dan Corporate Brand Communications Awards. Sebanyak lebih dari 10.000 responden yang tersebar di 10 kota di Indonesia, annual reports dan company profile seluruh perusahaan BUMN menjadi bahan penilaian utama untuk dewan juri.

PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan performa bisnis yang telah diapreasiasi beragam penghargaan, antara lain Corporate Reputation Awards 2022 in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia Public Relations (PR) Award 2022 yang diselenggarakan The Iconomics, The Best Sustainable Development Goals Program Implementation 2022 dalam ajang Indonesia CSR Award-V-2022 (ICSRA-V-2022) yang diselenggarakan oleh Economic Review-Ideku Group dan Best Digital Innovation In Financial Services 2022, dan Best Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of The Year 2022 atas nama Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih. Selain itu, terdapat penghargaan Best Chief Technology Officer (CTO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of The Year 2022 atas nama Direktur SDM dan TI TASPEN Ovita Susiana Rosya dalam ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 yang diselenggarakan majalah Business Asia dan BusinessUpdate.