Selenggarakan Musyawarah Nasional Tahun 2022, TASPEN Dukung Kesejahteraan Serikat Karyawan TASPEN (Sekata)

Jakarta, taspen.co.id - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas para karyawan melalui kegiatan Musyawarah Nasional Serikat Karyawan TASPEN. Acara tersebut diselenggarakan dengan tema “Penguatan Kapasitas dan Kapabilitas Sekata sebagai Mitra Strategis TASPEN dalam Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan dan Kontinuitas Korporasi” yang dihadiri secara hybrid oleh Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih, Direktur Operasional TASPEN Ariyandi, Direktur SDM & TI TASPEN Ovita Susiana Rosya, Direktur Utama DP TASPEN Maphilinda, Ketua Sekata Ovi Novianto, SVP Layanan Resi Lora, SVP SDM Muhammad Isya, Ketua Perpentas Beny. Sebanyak 54 dewan perwakilan cabang dan pusat hadir dalam acara tersebut.


Direktur Utama TASPEN, A.N.S Kosasih mengatakan, “Kita berharap kedepannya Insan Taspen mampu take accountability, take care of each other, and take action untuk perusahaan ini. Ayo sama-sama kita bina agar Karyawan Taspen bisa lebih banyak berkontribusi untuk kemajuan perusahaan!”.
Turut menambahkan, Direktur Operasional Ariyandi mengatakan, “Kami butuh teman-teman yang tangguh supaya bisa mengawal TASPEN. Harus kuat! Untuk kuat itu dimulai dari memahami TASPEN sebagai entitas dan memperluas jaringan pertemanan” .


Pada kesempatan yang sama, Direktur SDM & TI Ovita Susiana Rosya mengatakan, “Kami berharap di BoD (Board of Director), teman-teman yang muda terus meningkatkan kapabilitas sehingga nanti bisa dengan cepat akselerasi menduduki posisi-posisi strategis untuk kemajuan TASPEN.”
Ketua Sekata Ovi Novianto mengatakan, “Berkat dukungan dari segenap direksi, segenap karyawan TASPEN se-Indonesia, dan dukungan dari Bank Mantap, Syailendra Capital, serta Dapen TASPEN, Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara dengan baik. Harapan kedepannya kita dapat melanjutkan komunikasi yang telah terjalin baik antara Board of Director dan Karyawan TASPEN, karena ada pepatah dalam militer yang mengatakan we can’t win the war with logictis but without the logistic we can’t win the war. Artinya dalam posisi Sekata, kita yakin dengan komunikasi yang baik saja kita tidak akan berhasil menyasar tujuan kita, namun dengan komunikasi yang baik diantara karyawan dengan BoD kita dapat menjalankan amanah yang diberikan agar organisasi semakin lancar, ringkas dan aktif".


Selain pemaparan dari Direksi TASPEN, dalam acara tersebut dilaksanakan juga pembahasan AD/ART, pemberian materi Cerdas Berinvestasi dari Ricky Matheus selaku Head of Retails Syailendra Capital, testimoni success story dari Rina Sitta Yulianti, dan pemilihan Ketua Sekata. Adapun Ketua Sekata periode 2022-2026 terpilih adalah Ovi Novianto dari Divisi Analis Investasi TASPEN.