TASPEN Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua dan Pensiun Kepada Mantan Panglima TNI

Jakarta, taspen.co.id - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk menjalankan program jaminan sosial secara maksimal bagi seluruh ASN dan Pejabat Negara, termasuk untuk Pejabat Negara pada Lembaga Tentara Republik Indonesia (TNI). Hal ini dibuktikan melalui kegiatan penyerahan Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P. sebagai mantan Panglima TNI yang dibayarkan secara rapel dari bulan Desember 2021 sampai dengan Juni 2022. Penyerahan manfaat dilakukan secara langsung oleh Komisaris Utama TASPEN Suhardi Alius yang didampingi Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih, Direktur Operasional TASPEN Ariyandi, Pgs. Services and Marketing Division Head Resi Lora dan Branch Manager TASPEN Kantor Cabang Utama Jakarta A. Heri Wiyono di Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Jakarta, Senin (27/06/2022) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih mengatakan, “TASPEN mengapresiasi penuh dan memberikan penghargaan atas jasa dan dedikasi yang diberikan Bapak Marsekal TNI Purn. Hadi Tjahjanto, S.I.P kepada Indonesia sebagai Pejabat Negara, melalui penyerahan manfaat program THT dan pensiun ini. Ke depan, TASPEN akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat dan pelayanan secara maksimal bagi peserta ASN dan Pejabat Negara lintas Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah maupun Instansi Pemerintah melalui beragam program layanan yang inovatif dan mengikuti perkembangan teknologi terkini.”

Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P. mengatakan, “Apresisasi tertinggi saya berikan kepada TASPEN atas layanan proaktifnya dalam mengelola jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara, sehingga memudahkan peserta TASPEN mendapatkan manfaatnya dan tidak perlu repot dalam pengurusan klaim TASPEN. Saya ucapkan terima kasih atas Pembayaran Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun atas nama saya, Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P. Saya mendapatkan tunjangan setingkat Menteri, dan hari ini saya terima tunjangan setingkat Menteri tersebut.”

TASPEN sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara, berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaiknya dengan empat Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Hingga 1 Juni 2022, TASPEN memiliki 3.877.476 orang peserta ASN Aktif dan 2.876.385 orang peserta Pensiunan di seluruh Indonesia. Ke depan, TASPEN akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat maksimal kepada seluruh pesertanya, melalui beragam program inovatif guna memudahkan seluruh pesertanya.