TASPEN Raih Best CEO in Special Insurance Employee's Choice Award 2022

Jakarta, taspen.co.id - Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih berhasil meraih penghargaan pada ajang Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employee's Choice) 3rd Anniversary sebagai Indonesia Best CEO in Special Insurance Employee's Choice Award 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Penghargaan diserahkan langsung kepada Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih di ARTOTEL Suites Mangkuluhur, Jakarta (20/4), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih mengatakan, “Apresiasi tertinggi saya berikan kepada seluruh Insan TASPEN dan stakeholders atas kontribusinya dalam seluruh program dan layanan TASPEN yang telah dilakukan. Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus berupaya menghadirkan kemudahan layanan terbaik untuk peserta.”

Indonesia Best CEO Awards 2022 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pemimpin perusahaan yang berhasil melewati kondisi normal maupun situasi krisis seperti pandemi COVID-19 yang terjadi selama 2 tahun terakhir. TASPEN merupakan salah satu perusahaan yang mampu membuahkan kinerja positif, dalam hal kinerja operational, keuangan dan investasi meski di tengah kondisi pandemi COVID-19.
“Semua ini dapat dicapai berkat prinsip AKHLAK, PAHALA dan Good Corporate Governance (GCG) dalam seluruh kegiatan investasi dan operasional kami,” kata Kosasih. 

Ke depan, TASPEN secara konsisten akan terus mengembangkan inovasi layanan berbasis digital dan senantiasa menyesuaikan layanan dengan perkembangan teknologi terkini untuk memudahkan peserta TASPEN di seluruh Indonesia dalam mendapatkan layanan yang optimal. Lebih lanjut, inovasi TASPEN tersebut diharapkan dapat menjadikan TASPEN semakin terpercaya dan andal melayani.