TASPEN Raih Penghargaan di Ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit 2022

Jakarta, taspen.co.id - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) terus berupaya meningkatkan kinerja Insan TASPEN dan kualitas kegiatan komunikasi korporasi melalui beragam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berkelanjutan. Kali ini, upaya tersebut membuahkan hasil berupa keberhasilan TASPEN meraih penghargaan dalam ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2022. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri di Istora Senayan, Jakarta (23/3) dengan menerapkan protokol kesehatan.


Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri menyampaikan, “Apresiasi tertinggi dan kebanggaan penuh kami berikan kepada Insan TASPEN yang telah berkontribusi maksimal dalam setiap program TJSL. Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus berkontribusi aktif kepada masyarakat melalui beragam program TJSL inovatif lainnya. TASPEN dalam menjalankan beragam program TJSL selalu mengedepankan prinsip transparansi dan integritas sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance. Ke depan, kami berharap dapat terus menghadirkan beragam inovasi program TJSL yang lebih dekat dengan masyarakat dan dengan skala yang lebih besar.”


Penghargaan yang diraih TASPEN kali ini yaitu Juara 2 dalam kategori Keberlanjutan BUMN Local Heroes melalui program “The Real Hero” Rita Yoafifi mitra binaan TASPEN Jayapura. TASPEN terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program TJSL inovatif berskala besar dan sejalan dengan core bisnis perusahaan, yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini dilakukan guna mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat dengan mempertimbangkan faktor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup. TASPEN berkeyakinan penuh bahwa dengan mengedepankan prinsip moral dan etis dalam kinerja perusahaan, akan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat,” kata Rena Latsmi Puri.