Tumbuhkan Semangat Kebaikan, TASPEN Dukung Pembangunan Masjid As-Syifa Rembang, Jawa Tengah

Rembang, taspen.co.id - PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini, TASPEN memberikan dukungan senilai Rp150 juta untuk pembangunan Masjid Asy-Syifa di area Komplek Rumah Sakit Islam Arafah Rembang, Jawa Tengah. Bertujuan untuk menumbuhkan semangat menyebarkan kebaikan dan kerukunan beragama kepada masyarakat, acara peletakan batu pertama dihadiri Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Tsaquf, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz S.PDi, Direktur Utama TASPEN yang diwakili oleh Social & Environment Responsibility Unit Head TASPEN Yoka Krisma Wijaya, dan Pengurus Rumah Sakit Islam Arafah Rembang, Jawa Tengah, dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (9/2).
Social & Environment Responsibility Unit Head TASPEN Yoka Krisma Wijaya mengatakan, "TASPEN berkomitmen untuk selalu menjalankan Program TJSL dengan mengusung semangat BUMN Untuk Indonesia. Kegiatan kali ini merupakan wujud aktif kami dalam memberikan kepedulian dan dukungan kepada masyarakat, khususnya di bidang keagamaan. Bertujuan menumbuhkan semangat kebaikan dan kerukunan beragama, kegiatan ini diharapkan dapat berkontribusi, khususnya di bidang keagamaan bagi masyarakat. Kami yakin tempat ibadah yang nyaman akan meningkatkan kesungguhan umatnya dalam beribadah. Kami berharap pembangunan masjid ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan dan dapat dilaksanakan di daerah lain dalam skala yang lebih besar.”
Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Tsaquf mengatakan, "Terima kasih serta rasa syukur karena TASPEN turut berkontribusi dalam pembangunan Masjid Asy-Syifa di Rembang. Kegiatan ini merupakan komitmen nyata yang tidak hanya hadir untuk meningkatkan kehidupan ekonomi bangsa, namun juga mendukung kemaslahatan kehidupan umat. Semoga ikhtiar ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah.”
TASPEN secara berkelanjutan akan berupaya untuk mengimplementasikan seluruh Program TJSL secara aktif dan nyata guna mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Pemerintah dan memberikan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.