BKN, PROV Sumsel dan TASPEN bangun Aplikasi untuk peningkatan Layanan kepada ASN

Palembang, taspen.co.id - Bertempat di Aula TASPEN Palembang, telah diadakan diskusi Inovasi yang diperuntukan untuk para peserta TASPEN, baik ASN, Pensiunan, dan Non ASN. Inovasi tersebut berupa Aplikasi Berbasis Web yang dirancang oleh BKN Kanreg VII, BKD Prov. Sumsel dan TASPEN Palembang. Diskusi tersebut dihadiri oleh Tim TI BKN regional VII Palembang, Tim BKD Prov. Sumsel serta turut hadir juga melalui Daring Direktur dan Pengembangan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara BKN yg diwakili oleh Pranata Ahli Madya BKN Wahyu Firdaus, kepala Kanreg VII BKN, kepala BKD Provinsi Sumatera Selatan, SVP Layanan dan Pemasaran TASPEN Tambos Hutabarat, TIM TI TASPEN Pusat.

Pada pembukaan Diskusi tersebut Kartiman Slamet selaku Branch Manager TASPEN Palembang, berterima kasih kepada seluruh peserta yg sudah bersedia hadir secara langsung maupun secara Daring. Kartiman mengatakan, tujuan diskusi ini adalah untuk pemantapan dan pengujian Aplikasi yang sudah siap. Wahyu Firdaus selaku pranata Ahli madya BKN Pusat turut menyampaikan, BKN mengapresiasi atas langkah dari sinergi ini. Karena inovasi ini adalah buah dari hubungan dan kerja sama yang baik serta tujuan bersama untuk meningkatkan Layanan kepada seluruh ASN. Beliau berpesan bahwa dalam pembangunan aplikasi agar dapat memperhatikan tingkat kerahasian dan keakurasian datannya. Dalam kesempatan yang sama, Tambos Hutabarat selaku SPV Layanan dan manfaat TASPEN mengungkapkan bahwa TASPEN siap mensupport untuk inovasi tersebut. "Kami berharap aplikasi ini nantinya juga dapat terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi layanan yang ada," Ujar Tambos.

BKN Kanreg VII Palembang, Pemerintah Prov. Sumsel dan TASPEN Palembang akan terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan kesejahteraan para ASN tentunya memperhatikan perkembangan teknologi untuk modernisasi sinergi layanan.