TASPEN PURWOKERTO SERAHKAN HAK THT DAN JKK KEPADA AHLI WARIS

Kebumen, taspen.co.id - Kepala Kantor PT TASPEN (PERSERO) Cabang Purwokerto, Jhon Irwan bersama dengan Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz dan segenap pejabat Pemerintah Daerah  Kabupaten Kebumen melakukan penyerahan Tabungan Hari Tua (THT) dan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)  kepada ahli waris dari Almh. Muslimah dan Alm. Suyanta. Penyerahan dilakukan saat Upacara yang rutin dilakukan di Wilayah Kabupaten Kebumen setiap tanggal 17.

Penyerahan hak peserta TASPEN secara langsung ini merupakan wujud nyata TASPEN dalam memberikan layanan proaktif kepada pesertanya. Peserta yaitu Almh. Muslimah adalah seorang guru SD Grogolbeningsari 02 di Kabupaten Kebumen dan Alm. Suyanta adalah seorang PNS di Dinas Perindag & Koperasi Kabupaten Kebumen.

Jumlah hak yang diterima melalui program JKK dan THT oleh Ahli waris Almh. Muslimah yaitu sebesar Rp370.941.400,- dan Ahli Waris Alm. Suyanta yaitu sebesar Rp284.843.200,-. Dalam penyerahan hak tersebut, Kepala Kantor PT TASPEN (PERSERO) Cabang Purwokerto, Jhon Irwan mengatakan bahwa penyerahan ini adalah bentuk pelayanan tanggap dan cepat TASPEN terhadap para peserta dimanapun berada. Sementara itu, Ahli waris peserta yaitu Sri Wahyuni dan Supriyadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada TASPEN atas ketanggapan serta pelayanan yang baik.